Kamis, 25 Juli 2013

Game Horror Made in Indonesia Berhasil Raup Dana 250 Juta dari Situs Crowdfunding

Game buatan Indonesia ternyata tidak kalah kualitas jika dibandingkan dengan game bikinan luar negeri. Banyak fakta yang membuktikan hal tersebut. Dan yang terbaru dibuktikan oleh sebuah studio game asal Bandung Digital Happiness dengan game miliknya yang berjudul DreadOut.







Game tersebut telah berhasil memperoleh dana sebesar 26.097 USD atau lebih dari 250 juta rupiah dari sebuah situs crowdfunding bernama Indiegogo. Pendapatan tersebut pun melebihi target yang dipatok, yakni 25 ribu USD.
Pendana game tersebut pun tercatat dari berbagai negara. Tercatat lebih dari 500 pendukung dari berbagai negara telah mendonasikan untuk pengembangan game horror tersebut. Menurut rencana, game ini sendiri akan bisa dimainkan melalui PC dan akan dirilis pada akhir tahun 2013.
Game ini menceritakan siswi SMA bernama Linda dan teman-temannya yang terjebak di sebuah kota tak berpenghuni. Kota ini pun menyimpan sejuta misteri. Dan tokoh Linda sendiri memiliki kemampuan untuk melihat hantu dari smartphone miliknya. Berbekal kemampuan tersebut, Linda pun harus memecahkan misteri yang ada.

Dan berikut Sedikit Karakter Hantu yang akan Di temui Di Game Tersebut :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar