Kamis, 25 Juli 2013

FILM EYANG SUBUR TEKAN BIAYA Rp10 M

Eyang Subur tak mau setengah - setengah menggarap film nya. 





Dia ingin menghasilkan tontonan berkualitas. Karena itu, pihak OMG Entertainment melakukan audisi pemeran yang layak bermain di film Eyang Subur, selama sepekan ini.

"Sudah hampir seminggu (audisi). Ada beberapa. Yang wanita ada dua, yang sudah ketahuan. Sudah fixed orangnya, mudah-mudahan nanti habis Lebaran kita publish," ujar pengacara Eyang Subur, Ramdan Alamsyah saat ditemui di kantor OMG Entertainment, Jl. Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Juli 2013. 

Rencananya, film tersebut tidak akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan luar kota.  Tak heran film ini menghabiskan biaya cukup menggiurkan, yakni sebesar Rp10 miliar.

"Syuting mungkin 20 harian. Kita habis Lebaran sudah syuting. Untuk lokasi Jakarta, Solo, Bogor, dan Bandung. Masalah biaya siapkan budget, hitungannya miliar. Mau biaya sesuai hasil. Sudah siapkan budget Rp10 miliar," tandas Ramdan.


Rencananya, film tersebut diberi judul Antara Cinta dan Syariat dan baru tayang setelah lebaran nanti.  





Arya Wiguna menanggap sinis film Eyang Subur Main Film (ESMF). Menurutnya, film yang diklaim akan menampilkan sisi humanis Eyang Subur itu akan sarat dengan kebohongan dan pemutarbalikan fakta.

"Biarkan saja, itu kan hak dia. Mau ngapain dia angkat ke layar lebar, saya sudah tahu ceritanya semua. Paling bohong ceritanya. Memang ada iblis jujur?" Kata Arya saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (22/7/2013).
Arya menantang Subur untuk benar-benar mengangkat kisah nyata yang pernah dialami Arya saat dirinya masih menjadi murid Subur. "Mereka mau kasih lihat nggak itu si Subur pasang togel, ngasih-ngasih nomor ke orang-orang," timpal pria yang sedang berkasus dengan Dewi Sanca ini.
Bahkan, Arya juga siap menuntut Subur bilamana namanya juga dikaitkan dalam film tersebut. "Ya asal jangan pakai nama Arya saja. Kalau pakai nama saya, saya bakal tuntut," katanya setengah mengancam.
Film yang rencananya dirilis pada September mendatang itu adalah film semi biografi dari sosok Subur. Beberapa persitiwa penting dalam hidup Subur seperti bisikan-bisikan ghaib yang selalu menuntunnya, kebakaran besar di lingkungan Subur tinggal, hingga keyakinan masyarakat kalau pria berkacamata ini memiliki kelebihan supranatural.


"Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main film. maksud saya supaya selama ini, saya kan dijelekkan. Jadi supaya orang berubah total, biar semua orang tahu, saya ini sebenarnya bagaimana. Saya nggak sangkut-sangkuti yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya," jelas Subur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar